Perbedaan Program Sistem dengan Program Lainnya

Minggu, 13 Februari 2011 05.52 Diposting oleh abdurahman S
Program sistem adalah perangkat lunak sofware yang bertugas melakukan kontrol dan memanajemenkan perangkan keras serta sistem operasi dasar dapat juga disebut program sistem adalah program dasar yang akan di pakai dalam suatu piranti komputer yang baru di hidupakan dalam keadan BIOS, sehingga program sistem ini bisa kita sebut sistem operasi.

Adapun yang di maksud dengan program lainya adalah suatu sofware-sofware/aplikasi yang mendukung kinerja dari program sistem .Untuk program lainya (sofware/aplikasi) tidak akan bisa berjalan tanpa ada program sistem dari sebuah piranti komputer.Misalkan  : ada sebuah komputer yang belum di install dan kita mempunyai sofware yang akan di instal di dalam komputer tersebut apakah sofware tersebut dapat di instal dalam piranti tersebut? pasti akan menjawab "tidak".
Maka oleh sebab itu Program sistem adalah program  yang mendasari sebuah piranti komputer yang melakukan kontrol dan memanajemenkan perangkan keras, dan program lainya (sofware/aplikasi) tidak dapat bekerja tampa ada program sistem dalam komputer tersebut dan sebaliknya.

0 Response to "Perbedaan Program Sistem dengan Program Lainnya"

Posting Komentar