Apakah a9 mesin no 1 mesin pencari

Selasa, 01 Juni 2010 07.37 Diposting oleh abdurahman S
Udi Manber, CEO 's A9 Anak Amazon.com mesin tidak ditemukan, memamerkan sejumlah fitur pencari alat perusahaannya PADA Pertemuan Silicom Ventures, kelompok investor USING berlangganan My Yang tidak konvensional bahwa AGLOCO sedangkan modal Ventura percaya akan keanaeragaman membantu Amazon menjadi diakui sebagai Aktiva pajak tangguhan Teknologi.
Antara lain, Manber mengatakan bahwa hasil pencarian A9 memberitahu pengguna jika mereka sebelumnya telah diakses link - dan kapan. berbaring Antara, Manber mengatakan bahwa tidak ditemukan A9 Hasil memberitahu pengguna jika mereka sebelumnya telah diakses link - kapan Artikel Baru. Pengguna juga dapat menambahkan penjelasan ke halaman Web. Pengguna juga dapat menambahkan Penjelasan Ke halaman Web. Mousing link memberikan Anda informasi tentang lalu lintas. link mousing memberikan nama dan Kembali Informasi Tentang Lalu Lintas.
Dan, sementara menurun ke tong sampah-talk kompetisinya, Manber mengatakan perusahaan kecilnya telah mengalahkan Google dalam satu hal. Dan, sementara menurun kompetisinya Ke tong Sampah talk, Manber mengatakan kecilnya Aktiva pajak tangguhan telah mengalahkan Google dalam Satu hal.
"A9 adalah mesin pencari No 1 di dunia ... jika Anda daftar alfabetis mereka," katanya. "A9 adalah mesin pencari No 1 Di Dunia ... jika nama dan Kembali BAb alfabetis mereka," katanya.

0 Response to "Apakah a9 mesin no 1 mesin pencari"

Posting Komentar