Binasaku

Selasa, 01 Juni 2010 08.00 Diposting oleh abdurahman S
kehidupan ini bukan untuk aku.

Aku hanya seoonggok usang yang lelah menapak putaran waktu.

Seiring lembah yang tandus oleh keringnya sinar mentari yang membakar hijaunya lembahku.

Dan seiring nada terlantun mengiringi sesak jiwaku yang letih.

Aku hanyalah titik dari cerita yang sepi,,
Dimana aku terkubur dalam hembusan nafasku.

Bila Tuhan memberikan aku pilihan,,m

Aku akan memilih terduduk di samping Tuhan.
Dan lepaskan nafasku yang penuh kedustaan....

Serta tertidur di pelukan Tuhan untuk bermanja dalam kasih sayangnya.

Dosaku adalah dosa yang mungkin tak akan pernah terampuni..

Hingga kening akupun berserak,,,

Dosaku tak akan pernah dapat terlebur.
Sampai siksa nantinya yang kelak akan menghapusnya.

Aku berserah padamu Tuhan .......

Rela aku dalam siksamu ...

0 Response to "Binasaku"

Posting Komentar