WiFi dan kebun anggur

Selasa, 01 Juni 2010 07.01 Diposting oleh abdurahman S

Sebuah kebun anggur California menggunakan Wi-Fi untuk memastikan bahwa panen yang akan datang adalah bermanfaat.
Sonoma's Pickberry Vineyard, which grows grapes for Ravenswood Winery , is testing wireless technology developed by Palo Alto, Calif.-based Accenture Technology Labs, according to a report in Wine Spectator . Pickberry Sonoma's Vineyard, yang tumbuh anggur untuk Ravenswood Winery , sedang menguji teknologi nirkabel yang dikembangkan oleh Palo Alto, California berbasis Teknologi Accenture Labs, menurut laporan di Wine Spectator .
Accenture terpasang 40 unit Wi-Fi sekitar 30 hektar kebun anggur dan dilengkapi dengan sensor yang mengukur data iklim mikro seperti tanah dan suhu udara, curah hujan dan basah daun. Accenture diinstal 40 Wi-Fi-unit sekitar 30 hektar kebun anggur dan dilengkapi dengan sensor yang mengukur data iklim mikro seperti tanah dan suhu udara, curah hujan dan basah daun. Real-time conditions are monitored on a secured Web site, helping vineyard managers make decisions about when, where and how much to water vines or spray to control mildew. kondisi real-time dipantau di situs Web aman, membantu manajer kebun anggur membuat keputusan tentang kapan, di mana dan berapa banyak air anggur atau semprot untuk pengendalian jamur.
"With this technology, we can confirm our own feelings and observations about the many microclimates that we have, even on this small property," grape grower Chris Strotz told the magazine. "Dengan teknologi ini, kita bisa memastikan perasaan kita sendiri dan observasi tentang microclimates banyak yang kita miliki, bahkan di properti kecil," kata Chris Strotz anggur penumbuh majalah. "It was a fun opportunity to learn more about our vineyard." "Ini adalah kesempatan yang menyenangkan untuk belajar lebih lanjut tentang kebun anggur kami."

0 Response to "WiFi dan kebun anggur"

Posting Komentar