Tentang Justin Bieber

Selasa, 01 Juni 2010 06.32 Diposting oleh abdurahman S
Justin Drew Bieber, begitu nama lengkapnya lahir pada tanggal 14 Maret 1994 kelahiran Kanada. Dia merupakan penyanyi RnB yang bertalenta dan merupakan anak angkat dari penyanyi RnB kenamaan, Usher. Mengawali Karier dari YouTube, yang membuat Scooter Braun tertarik untuk mengembangkan talenta Justin. Album pertama Justin terbit tanggal 17 November 2009 dengan titel "My World". Dan juga single hitznya yaitu One Time, Love Me, dan Favourite Girl yang membawanya ke tangga Billboard Hot 100. Album "My World" part II akan terbit pada Februari 2010, jadi bagi Penggemar J-Bie, be patient!!!.

Justin Bieber Fans TERLALU banyak untuk menangani ..
An old soul is the last thing you would expect to find inside Justin Bieber. Sebuah jiwa tua adalah hal terakhir yang Anda harapkan untuk menemukan di dalam Justin Bieber. But all it takes is one listen to the 16 year-old soul-singing phenomenon to realize that he is light years ahead of his manufactured pop peers. Tapi yang dibutuhkan adalah salah satu fenomena mendengarkan jiwa-menyanyi 16 tahun untuk menyadari bahwa ia adalah tahun cahaya di depan teman-diproduksi-nya pop.

After posting dozens of homemade videos on YouTube in 2007, where the multi-talented Bieber put his impeccable spin on songs from artists like Usher, Ne-Yo and Stevie Wonder, Justin racked up over 10,000,000 views purely from word of mouth. Setelah posting puluhan video buatan sendiri di YouTube pada tahun 2007, di mana Bieber multi-talented menaruh spin sempurna pada lagu dari artis-artis seperti Usher, Ne-Yo dan Stevie Wonder, Justin tersiksa di atas 10.000.000 dilihat murni dari mulut ke mulut.

"I started singing about three years ago," says the Canadian native who grew up an only child in Stratford, Ontario. "Aku mulai menyanyi sekitar tiga tahun lalu," kata asli Kanada yang tumbuh anak tunggal di Stratford, Ontario. "I entered a local singing competition called Stratford Idol. The other people in the competition had been taking singing lessons and had vocal coaches. I wasn't taking it too seriously at the time, I would just sing around the house. I was only 12 and I got second place." "Aku memasuki kompetisi menyanyi lokal bernama Stratford Idol Orang-orang lain di kompetisi telah mengambil pelajaran menyanyi dan pelatih vokal.. Aku tidak mengambil terlalu serius pada waktu itu, saya hanya akan menyanyi di rumah. Aku hanya 12 dan aku mendapat tempat kedua. "

In an effort to share his victory with his loved ones, Justin began posting his performance footage online. Dalam upaya untuk berbagi kemenangan dengan orang yang dicintainya, Justin mulai mem-posting online-nya kinerja rekaman. "I put my singing videos from the competition on YouTube so that my friends and family could watch them," he says. "Aku meletakkan video menyanyi saya dari kompetisi di YouTube sehingga teman-teman dan keluarga bisa melihat mereka," katanya. "But it turned out that other people liked them and they started subscribing to them. That's how my manager found me. He saw me on YouTube and contacted my family and now I'm signed!" "Tapi ternyata orang lain menyukai mereka dan mereka mulai berlangganan kepada mereka Itulah cara manajer saya menemukan aku Dia melihat. Saya di YouTube dan menghubungi keluarga saya dan sekarang aku masuk!."

Seven months after Justin started posting his videos online, former So So Def marketing executive Scooter Braun flew the then 13-year old singer to Atlanta, GA to meet with his elite colleagues. Tujuh bulan setelah Justin mulai posting video online-nya, mantan eksekutif pemasaran Jadi Jadi Def Scooter Braun terbang penyanyi kemudian berusia 13-tahun ke Atlanta, GA untuk bertemu dengan rekan elit nya. As if Justin's natural singing talent wasn't enough to impress Scooter's inner circle, Braun knew Bieber was also a self-taught musician who plays the drums, guitar, piano and trumpet. Seolah-olah bakat menyanyi alam Justin tidak cukup untuk kesan lingkaran dalam Scooter's, Braun tahu Bieber juga musisi otodidak yang memainkan drum, gitar, piano dan terompet.

"Right when we flew into Atlanta, Scooter drove us to the studio and Usher was there in the parking lot," remembers Bieber. "Tepat ketika kami terbang ke Atlanta, Scooter mengantar kami ke studio dan Usher ada di tempat parkir," ingat Bieber. "That was my first time ever being out of Canada so I went up to him and was like, 'Hey Usher, I love your songs, do you want me to sing you one?' "Itu pertama kalinya saya pernah berada di luar Kanada jadi saya pergi kepadanya dan berkata," Hei Usher, aku suka lagu-lagu Anda, apakah Anda ingin aku bernyanyi Anda satu? " He was like, 'No little buddy, just come inside, it's cold out.'" Dia seperti, 'Tidak ada teman kecil, hanya masuk, itu di luar dingin. ""

All it took was a short time online for Usher to realize he was in the company of a future superstar. Yang diperlukan hanyalah sebuah online waktu yang singkat untuk Usher untuk menyadari bahwa ia berada di perusahaan superstar masa depan. "A week later Usher flew me back to Atlanta," says Bieber. "Seminggu kemudian Usher terbang kembali ke Atlanta," kata Bieber. "I sang for him and his people and he really wanted to sign me then and there but I still had a meeting with Justin Timberlake who also wanted to sign me. It turned out Usher's deal was way better. He had LA Reid backing him up and Scooter had a lot of really good connections in Atlanta. I always tease Usher now and remind him he how he blew me off the first time we met." "Aku bernyanyi untuknya dan kaumnya dan ia benar-benar ingin mengontrak saya saat itu juga tapi aku masih mengadakan pertemuan dengan Justin Timberlake yang juga ingin mengontrak saya. Ternyata kesepakatan Usher adalah cara yang lebih baik Dia. LA Reid backing dia dan Scooter memiliki banyak koneksi benar-benar baik di Atlanta aku selalu menggoda Usher sekarang dan mengingatkan dia bagaimana dia membuat saya dari waktu pertama kali kami bertemu.. "

In October of 2008, Justin Bieber officially signed to Island Records. Pada bulan Oktober tahun 2008, Justin Bieber resmi menandatangani kontrak dengan Island Records. His debut album, My World is an intimate look into the mind of a budding young renaissance man. debut album-Nya, My World adalah melihat intim ke dalam pikiran seorang pemula renaisans muda. With production from star hit men like The Dream and Tricky Stewart who produced "Umbrella" for Rihanna and Beyonce's latest smash, "Single Ladies (Put A Ring On It)," Justin has everything he needs to achieve pop supremacy. Dengan produksi dari bintang memukul orang-orang seperti The Dream dan Tricky Stewart yang dihasilkan "Umbrella" untuk menghancurkan Beyonce Rihanna dan terbaru, "Single Ladies (Put A Ring On It)," telah Justin segala yang dia butuhkan untuk mencapai supremasi pop.

His first single, "One Time" produced by Tricky, is about one of Justin's favorite topics, puppy love. Single pertamanya, "One Time" yang diproduksi oleh Tricky, adalah tentang salah satu topik favorit Justin, cinta monyet. Usher joins Justin on "First Dance" where the two share verses on a song that Bieber describes as, "A slow groovy song that people can dance to." Usher bergabung dengan Justin pada "First Dance" di mana saham dua ayat tentang lagu yang Bieber menggambarkan sebagai, "Sebuah lagu groovy lambat bahwa orang bisa menari." On the Midi-Mafia produced "Down to Earth" Justin digs deep to talk about growing up. Di Midi-Mafia diproduksi "Down to Earth" Justin penggalian yang mendalam untuk berbicara tentang tumbuh dewasa. "Bigger" finds the teenaged singer maturing at a steady rate, while motivating his listeners to strive for their goals. "Bigger" menemukan penyanyi remaja jatuh tempo pada tingkat stabil, sementara memotivasi pendengarnya untuk berjuang untuk tujuan mereka.

"I'm looking forward to influencing others in a positive way," says Justin. "Aku sudah tak sabar untuk mempengaruhi orang lain secara positif," kata Justin. "My message is you can do anything if you just put your mind to it. I grew up below the poverty line; I didn't have as much as other people did. I think it made me stronger as a person it built my character. Now I have a 4.0 grade point average and I want to go to college and just become a better person." "Pesan saya adalah Anda dapat melakukan apa pun jika Anda hanya menempatkan pikiran Anda untuk itu saya dibesarkan di bawah garis kemiskinan;. Aku tidak punya sebanyak orang lain. Saya pikir itu membuat saya lebih kuat sebagai seorang manusia itu dibangun karakter saya Sekarang aku. memiliki titik rata-rata kelas 4,0 dan aku ingin kuliah dan hanya menjadi orang yang lebih baik. "

A virtually untapped well of natural artistic talent, Justin Bieber is primed to be a solid force in music for many years to come. Seorang hampir belum dimanfaatkan dengan baik bakat artistik alam, Justin Bieber yang prima untuk menjadi kekuatan yang solid dalam musik selama bertahun-tahun yang akan datang. "I think older people can appreciate my music because I really show my heart when I sing, and it's not corny," he says. "Saya pikir orang tua dapat menghargai musik saya karena saya benar-benar menunjukkan hati saya ketika saya bernyanyi, dan tidak mengada-ada," katanya. "I think I can grow as an artist and my fans will grow with me." "Saya rasa saya bisa tumbuh sebagai seniman dan penggemar saya akan tumbuh dengan saya." And just think, he's just getting started. Dan hanya berpikir, dia baru saja dimulai.

0 Response to "Tentang Justin Bieber"

Posting Komentar