Laptop tercepat

Selasa, 01 Juni 2010 07.22 Diposting oleh abdurahman S

World's fastest laptop crashes Laptop tercepat di dunia crash

Laptop ulet Kebanyakan orang hanya reboot jika mereka laptop crash, tapi untuk Nick "Slick" Matina, itu bukan pilihan.Kebanyakan orang hanya reboot jika mereka laptop crash, tapi untuk Nick "Slick" Matina, itu bukan pilihan.
Matina, yang menyatakan diri-era dotcom jutawan yang menjalankan sebuah perusahaan layanan TI, adalah juga seorang penggemar sepeda motor - lebih cepat lebih baik.Matina, yang menyatakan diri-era dotcom jutawan yang menjalankan sebuah perusahaan layanan TI, adalah juga seorang penggemar sepeda motor - lebih cepat lebih baik. Dan sebagai pemilik Suzuki Hayabusa 2002, arguably yang paling kuat-mesin roda dua yang dijual di planet ini, dia tahu sesuatu tentang clocking kecepatan mengesankan.Dan sebagai pemilik tahun 2002 Suzuki Hayabusa , arguably yang paling kuat-mesin roda dua yang dijual di planet ini, dia tahu sesuatu tentang clocking kecepatan mengesankan.Bahkan, naik Matina's berat diubah adalah salah satu yang tercepat dari jenisnya, seperti yang telah bosan keluar ke 1397 CCS mengejutkan dan fitur sebotol nitrous oksida yang, ketika mengeluarkan pada motor, bisa mendorong sepeda motor lebih dari 200 mil per jam. Bahkan, Matina's berat diubah ride adalah salah satu yang tercepat dari jenisnya, seperti yang telah bosan keluar ke CCS mengejutkan 1397 dan fitur sebotol nitrous oksida yang, ketika mengeluarkan pada motor, bisa mendorong sepeda motor lebih dari 200 mil per jam.
Kembali ke rumah dari strip drag suatu malam, di mana ia menggunakan laptop untuk mikro-menyesuaikan sistem elektronik sepeda bahan bakar injeksi, Matina merasa ranselnya memberi jalan pada 80 mph dan memandang tanpa daya ketika itu Dell Inspiron 8200 berbelok di belakangnya menuruni jalan bebas hambatan California .Kembali ke rumah dari strip drag suatu malam, di mana ia menggunakan laptop untuk mikro-menyesuaikan's elektronik bahan bakar sepeda-injeksi sistem, Matina merasa ranselnya memberi jalan pada 80 mph dan memandang tanpa daya ketika itu Dell Inspiron 8200 berbelok di belakangnya menuruni jalan bebas hambatan California . Matina saved himself from a near crash caused by the computer's power supply, which got caught up in his rear wheel. Matina menyelamatkan diri dari kecelakaan dekat disebabkan oleh power supply komputer, yang terjebak dalam roda belakang nya. But he figured there wouldn't be much left of the computer, so he gathered his other belongings and headed safely for home. Tapi dia pikir tidak akan ada banyak kiri komputer, jadi dia mengumpulkan barang-barang lainnya dan aman untuk menuju rumah.
Much to his surprise, Matina received an e-mail several days later from an individual who found the battered machine when he had been stopped in bumper-to-bumper traffic on the same stretch of Interstate 405 where the laptop was lost. Banyak kejutan-nya, Matina menerima e-mail beberapa hari kemudian dari seorang individu yang menemukan mesin rusak ketika dia telah berhenti di-to-bumper bumper lalu lintas pada peregangan sama Interstate 405 di mana laptop hilang. Not only was the computer somewhat intact, but after a quick charge the laptop actually still worked. Tidak hanya komputer agak utuh, tapi setelah biaya cepat laptop sebenarnya masih bekerja. Since he had already purchased a replacement computer and the anonymous person who'd found the laptop had hatched an unusual affection for the beat-up box, Matina let the good Samaritan keep the device after sending him the contents of its hard drive. Karena ia sudah membeli komputer pengganti dan orang anonim yang menemukan laptop itu menetas sebuah kasih sayang yang tidak biasa untuk kotak usang, Matina biarkan orang Samaria yang baik menjaga perangkat setelah mengirimkan isi hard drive.
Suffice to say, Matina's new computer is also a Dell. Cukuplah untuk mengatakan, komputer baru Matina juga merupakan Dell.

0 Response to "Laptop tercepat"

Posting Komentar