sukses adalah kepastian

Selasa, 01 Juni 2010 20.48 Diposting oleh abdurahman S
Seperti pastinya kalau pulpen saya jatuhkan… pasti jatuh
Kalau saya jatuhkan sekali… pasti jatuh
Kalau saya jatuhkan 10 kali… pasti jatuh
Kalau saya jatuhkan 100 kali … pasti jatuh
Kalau saya jatuhkan sejuta kali… pasti jatuh
Kalimatnya tidak menggunakan kata insya Allah
Karena jatuh adalah kepastian dan jatuhnya adalah kehendak Allah… kecuali Allah menghendaki lain…
Sukses adalah kepastian… siapapun anda, maka pasti anda akan sukses … masalahnya hanyalah seberapa lama anda akan sukses
Pulpen itu pasti jatuh… Maka ada dua rumus agar pulpen itu jatuh
Pertama:
Anda harus action…, anda harus bergerak melepaskan pulpen itu dari tangan anda
Kedua
Anda harus sabar menunggu sampai pulpen itu jatuh
50% kegagalan adalah karena mereka tidak mau action… talk only
50% nya lagi karena mereka tidak sabar menuggu sampai jatuh
Tidak ada yang gagal… yang ada adalah mereka berhenti sebelum sampai
Seorang pakar ekonomi mengatakan… 90 dari 100 orang yang terjun di dunia entrepreneur tidak mampu bertahan sampai tahun ke 5
Ingat… Kesuksesan bukanlah saat anda berada di puncak tapi saat anda mampu menikmati proses menuju puncak.
Seringkali kita berhenti di detik-detik terakhir menuju gerbang kesuksesan
Tidak selamanya jalan itu mendaki…
yakinlah di ujung jalan itu pastilah ada jalan menurun…
Bersama kesulitan pasti ada kemudahan… Allah bersama orang2 yang sabar

0 Response to "sukses adalah kepastian"

Posting Komentar